Selasa, 12 Mei 2009

PAGI YANG MENAKJUBKAN

Pagi yang menakjubkan. Sepertinya demikian. Ketika mentari hangat tersenyum, mengurai embun-embun. Wangi rumput basah. Riangnya burung bernyanyi. Dan sayup-sayup kudengar lagu yang sering kau dendangkan, ketika memelukku. Entahlah sayang, aku hanya bisa mengenang. Aku sudah lama sedang mencumbui ketidakpastian. Melepasmu pergi dan menantimu kembali, untuk membawakanku bunga mawar putih dan senyum terbaik yang membuatku tergila-gila padamu.
Kereta itu melaju. Seraya membawa tubuhmu pergi. Berkelana. Ke negeri antahberantah.
...........
Pagi kali ini sama menkajubkannya seperti kemarin. Ketika ada kau di sampingku ketika ku buka mata. Bukan hanya untuk sementara, tapi hidup adalah pilihan untuk mencari yang terbaik. Aku ingin bebas. Kali ini tidak ada lagi yang aku singgung. Kita bisa berciuman sepanjang malang. Kita bisa bercumbu sepuas kta. Kita bisa bercinta hingga keringat menyatukan satu persatu rasa yang ada dalam tubuh kita.
Sungguh, hidup penuh pilihan dan jebakan. Yah, jebakan. Karena aku telah terperangkap dalam segala rasa yang kali ini hanya untukmu. Dan sungguh kekasihku, aku sama sekali tidak ingin lepas. Aku menikmatinya. Dari nafas hingga lemahnya jantungku. Sungguh, aku sangat mencintaimu!.
....
Entahlah sayang, apalagi yang bisa kita perbuat besok. Aku tidak ingin memikirkannya. Yang pasti aku senang bisa bersamamu. Memelukmu sepanjang malam...sepanjang waktu... ini adalah saat terbaik yang kupunya. Dan aku tak ingin berakhir.. aku ingin terus mengulangnya..

Tidak ada komentar: